Minggu Pagi Di Kambang Iwak, Tempat Keramaian Di Danau Buatan Belanda

Kami sekeluarga & tante sari saat berpose bersama Spongebob di Kambang Iwak
Salah satu destinasi wisata di kota ini terutama pada hari Minggu pagi adalah Kambang Iwak Besak atau yang sering di sebut dengan KI, dengan luas taman 5 hektare Dilengkapi danau buatan Jogging track dengan panjang 800 meter dan lebar 12 meter sering di pakai untuk kegiatan olahraga pada hari-hari biasa, tetapi untuk hari minggu suasana berbeda terjadi, antara aroma olahraga wisata dan geliat ekonomi menjadi satu di sini.

Pagi ini kami mengajak anak-anak untuk refreshing ke sini, karena sudah lama juga tidak mengunjungi danau yang sudah ada sejak zaman Belanda ini, tante sari pun ikut bersama kami, tiap Minggu pagi ramainya di kawasan kambang iwak ini merupakan hal yang biasa. Karena  selain di manfaatkan sebagai kawasan olahraga, para pedagang dan pelapakpun tidak ketinggalan menggelar dagangannya disini, dari subuh biasahnya mereka sudah bersiap disini yang memenuh sampai jalan Wahidin, jalan Sutomo dan Jalan Gajah Mada.

Kamipun menyempatkan berfoto dengan spongebob dan karakter minion, yang keduanya merupakan favorit dari ayuk dan kakak.Selain boneka karakter banyak permainan anak-anak yang bisa di temui dari mobilan battrey dan remote, scooter, becak mini, pasir warna, kolam pancing dan lain sebagainya.

Spongebob & minion
Berbagai komunitas pun banyak berkumpul di sini, dari komunitas skateboard, pencinta reptil dan unggas, dan beberapa komunitas lainnya. Untuk permainan anak-anak tidak usah di tanya, terkadang orang tua kewalahan dengan rengekan anaknya yang ingin bermain di kawasan kambang iwak besak ini.

Ayuk dan tante Sari pun, menyempatkan berfoto dengan ular peliharaan salah satu anggota komunitas reptile, sedangkan aku sendiri geli melihat ular yang di lingkarkan di leher tersebut

Ponakan & Tante sama-sama berani, yang moto justru geli

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey