Makan Bareng Di Area Danau Skir Air Jakabaring Sport City


Cuti bersama lebaran idul fitri pada tahun ini, kamipun merencanakan untuk acara rekreasi dan makan bersama, yang akan di adakan di kawasan danau ski air Jakabaring Sport City, keluarga besar pun di hubungi, baik yang di pasar Kuto atapun di Sungai Tawar.

Pada hari H semua sudah berkumpul di pasar Kuto, ada 2 mobil yang akan membawa kami ke JSC, tidak lupa pula kami membawa perbekalan untuk makan siang dan tikar sebagai tempat kami bersantai, pukul 7.30 kamipun sudah berangkan menuju Jakabaring, karena kalau sudah kesiangan takut tidak kebagian tempat untuk menggelar tikar.

Suasana masih lumayan sepi terlihat beberapa keluarga sudah terlebih dahulu menggelar tikar dan duduk disana sambil memakan makanan kecil, udara yang lumayan terik tidak terasa karena hembusan angin dari danau ski air dan dayung yang membuat suasana menjadi sejuk.


Di kawasana ini selain menjadi tempat rekreasi keluarga juga menjadi tempat reuni karena kebetulan berkumpul semua saat hari raya idul fitri ini, terlihat ada sekumpulan orang yang melakukan reuni, juga menjadi tempat ajang berduaan bagi muda mudi yang sedang berpacaran. Penyewaan sepeda, baik yang sendirian ataupun yang tandem laris manis, banyak anak-anak bahkan orang dewasa yang menyewa sepeda untuk keliling JSC ini yang lumayan luas areanya.

Makan bersama ini menimbukan kebersamaan dan eratnya rasa kekeluargaan di keluarga besar kami, saat makan siang kamipun makan bersama, ada yang membawa ayam goreng, ikan asin bulu ayam, kelio jering, sambal caluk, mie goreng, rujak, kerupuk. Makananya tidak mewah asli makanan "wong deso" tetapi kebersamaannya  itu sudah jarang di temui di keseharian kota.


"Liburan Itu Tidak Harus Mahal"

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey