Bermain Gratis Di Taman Publik Pom IX / Taman TVRI Palembang


Bukan sekali dua kali kami bermain di taman ini, taman Publik Pom IX yang mengambil nama dari Jl. POM IX yang berada persis di samping taman tersebut, di mana taman ini letaknya sangat strategis karena dekat dengan Palembang Square Mall (PS Mall), Hotel Aryaduta, Palembang Icon, Kolam renang lumban tirta.

Dulunya taman ini merupakan taman pribadi  yang berisikan pohon-pohon besar juga terdapat kolam ikan, rusa yang di liarkan, patung kuda dan gajah yang masih tersisa saat ini, tetapi sejak beberapa tahun yang lalu di rubah menjadi taman publik. Taman ini ramai di kunjungi terutama pada pagi dan sore hari karena akses yang gratis dan fasilitas yang lengkap membuat banyak anak-anak bahkan orang dewasa betah untuk berlama-lama di sini.

Adek dan kakak saangat senang bermain di kawsanan ini selain nyaman dan gratis, fasilitas yang di miliki oleh taman ini lumayan komplit walaupun ada juga tangan-tangan jahil yang meusak dan melakukan vandalisme di taman ini.


Saat di ajak ke sini kakak dan adek, biasanya langsung bermain prosotan, atau bermain dengan fasilitas olahraga, tetapi seperti ayuk tempat ini merupakan spot foto yang bagus karena banyak bunga indah yang ditanam di sekeliling taman, atau menjadikan tugu duplikat Piala Adipura yang ada di sana sebagai background-nya.

Selain dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk dan area berjalan kaki, di taman ini juga rindang dan sejuk karena masih banyak pohon-pohon tinggi yang menjadi peneduh tempat ini. Salah satu fasilitas favorit bunda adalah  batu-batu yang di susun sedemikian sehingga bisa menjadi track refleksi bagi yang berjalan di atasnya.


"Liburan Itu Tidak Harus Mahal"


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey