Ice Rink Opi Mall, Meluncur Seperti Pebalet Di Atas Lantai Lilin


Ayuk yang berteriak-teriak takut jatuh karena masih belum bisa bermain ice skating terus di goda oleh kakak yang sudah lebih dahulu bisa, karena kalau jatuh lumayan sakit. Dengan ticket yang lagi promo 25 ribu perorang, lumayan senang untuk mencoba permainan baru yang hanya ada di Opi mall Jakabaring ini, tapi jangan di bayangkan kalau lantainya terbuat dari es seperi di mall taman anggrek Jakarta ya, kalau yang ini seperti terbuat dari lilin, sehingga tidak perlu menggunakan pakaian tebal jika bermain di sini.

Kakak yang memang sudah bisa terlebih dahulu karena sudah bisa bermain roller blade nya, tidak terlalu kendala bagi kakak untuk meluncur di ice rink, tetapi bagi ayuk harus menggunakan alat bantu dorong yang menurut kakak seperti kakek-kakek tua.



Bermain di lantai atas OPI Mall memang menyajikan wahana sendiri dan saat ini masih satu-satunya di Palembang, walaupun lantainya masih menggunakan lilin, tetapu cukup menghibur bagi pengunjung, di tambah lagi banyak both makanan yang bertebaran di sekitar wahana permainan ini.

Tetapi jangan jika ingin memaninkan permainan ini jangan lupa untuk membawa kaos kaki ya karena, jika tidak membawa kaos kaki kita harus membeli seharga 10 ribu per pasang atau kita tidak bisa bermain.


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey