Di Lantai 4 Palembang Square


Setelah mendapatkan izin dari pihak pondok pesantren tempat ayuk belajar agar bisa pulang kerumah maka kamipun langsung meluncur kembali ke rumah, tetapi saat melintasi Palembang Square salah satu mall di kota ini ayukpun berucap.
"Yah... kita kesana sebentar main sekalin cuci mata" kata ayuk sembari menunjuk ke arah PS yang di aminkan oleh kakak dan adek.
"Gimana bun?"tanyaku ke bunda
"Udalah mampirlah barang sebentar"jawab bunda

Akhirnya aku mengarahkan mobilku ke parkiran PSX yang dulunya merupakan halaman dari stadion bumi sriwijaya, setelah parkir kamipun mulai berjalan ke arah palembang square, dari lantai satu, dua dan berikutnya. Ayuk sangat senang padahal baru beberapa bulan tinggal di pondok seperti sudah beberapa tahun tidak keluar rumah.


Sesampai di lantai 4 yang merupakan lantai baru di mall ini , banyak terpampang banner dengan gambar icon negara luar, seperti gedung opera sidney ataupun gambar piramida gaza yang terkenal itu, ayukpun beberapa kali berpose di gambar-gambar tersebut.

Setelah selesai ber swafoto dan menuju arena permaiana, karena adek sudah terlebih dahulu bermain dengan mobil-mobilan battre yang bisa di setir sendir, kakak dan ayukpun tidak mau kalah mereka minta bermain two wheels scooter merupakan permainan keseimbangan dengan menaiki alat yang memiliki 2 roda, yang kendalinya hanya dengan menggoyangkan badan kita.

Dengan tarif 25 ribu per orang cukup lama juga mereka bermain, malahan kakak bisa melaju kencang dan menaiki tanjakan, akhirnya setelah menyudahi permaian es krim dan sosis bakar jumbo menjadi santapan kami sebelum kembali kerumah.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey