Kegiatan Rihla Pondok Pesantern Putri Azzahro Ke Fantasy Island


Rihlah agenda kegiatan tahunan dari pondok pesantern putri Az-zahro merupakan kegiatan yang wisata baik dalam kota atau luar kota yang di laksananan setelah selesai melakukan ujian semester dan di laksanakan satu kali dalam setahun. Tujuan kali ini adalah water park fantasy island yang terletak di Jalan Parameswara, Karya Jaya atau jalan lintas Palembang Inderalaya.

Pihak pondok pesantern sebelumnya sudah membooking water park ini untuk 1 hari tersebut khusus di isi oleh santriwati pondok pesantern putri Az-zahro saja. Dengan menggunakan bebebrapa bus santriwati akan bermain air sepuasnya pada hari ini.



Tempat yang merupakan wisata air pertama di Palembang, yang tidak hanya menyediakan permainan air, di sini juga di sediakan go kart, kereta gantung, kereta air, pangung hiburan dan badut-badut yang berkeliling untuk menghibur para pengunjung.

Selain itu di sediakan juga kantin sebagai tempat makan dan bersantai para pengunjung, sehingga pengunjung tidak perlu bersusah payah untuk membawa makanan dari luar lagi.


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey