Menikmati Malam Di Pelataran BKB

Menikmati malam di pelataran plaza BKB merupakan kenimatan tersendiri, berlatar belakang jembatan ampera dan sungai musi membuat hati menjadi damai, seperti malam ini kami ke kawasan ini hanya untuk sekedar duduk-duduk dan menikmati keindaham malam di pusat keramaian kota Palembang.

Bunda, nyai, kakak dan adek pun sudah bersiap karena setelah bada isya kamipun meluncur ke kawasan BKB ini, di kawasan yang terkenal dengan kuliner mie tek-teknya ini, kami pun duduk di pagar pelataran BKB dengan pemandangan ke sungai musi.


Setiap malam kawasan ini tamai di kunjungi baik oleh masyarakat lokal ataupun dari wisatawan luar, dan pada malam Minggu atau libur akan lebih ramai lagi. Saat ini kawasan plasa BKB ini lebih teratur terutam saat para pedagang di laihkan tempat berjualannya di depan museum SMB II dan permaian anak-anak di alihkan ke samping benteng kuto besak di bagian sebelah kiri. Tetapi pengamen masih banyak yang unjuk kebolehan di sini dari yang suranya bagus sampai seperti ember pecah.


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey