Amanzi Water park, Bermain Air Di Dekat Rumah


Setelah sekian lama tidak bermain air, hari ini kami rasakan kembali arus air di Amanzi Water Park, dengan modal voucher ticket yang merupakan salah satu hadiah dari perlombaan yang di ikuti oleh kakak, kita bisa masuk ber lima hanya dengan menambah deposit untuk loker dan sewa ban saja. Walapun lokasi Amanzi Water Park ini terletak tidak bergitu jauh dari rumah kami tetapi menunggu waktu yang pas untuk bermain air di sini terkadang agak lama, ini saja voucher yang 2 hari lagi mau hangus ini baru di pakai sekarang.

Sejak beroperasi tahun 2012 laluAmanzi Waterpark telah menjadi salah satu icon wisata di Kota Palembang. Tentu ini membanggakan masyarakat  Kota Palembang. Bagi wisatawan yang datang ke Kota Palembang,  tidak sempurna jika belum merasakan sensasi yang luar biasa dengan bermain air di Amanzi Waterpark yang berada di kawasan perumahan elite Citra Grand City. Jika sudah begitu, tentu masyarakat Kota Palembang  akan lebih menyesal lagi jika belum menikmati Amanzi Waterpark yang memiliki wahana permainan komplit berikut fasilitas pendukungnya yang dapat membuat enjoy dan rileks.


Bermain air bersama keluarga atau teman di Amanzi Waterpark memang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, sarana rekreasi dan olahraga air yang bisa dinikmati semua  level usia, dari balita sampai dewasa ini memiliki berbagai wahana yang mengasyikan dan menegangkan sehingga membuat pengunjung betah bermain air berjam-jam. Wahana permainan di Amanzi Waterpark terintegrasi antara satu dan yang lainnya. Sehingga pengunjung tak perlu berjalan jauh menikmati berbagai permainan air yang ada di  Amanzi Waterpark.


Ayah dan ayuk sempat mencoba seluncuran the cyclon, yang memang sensasinya luar biasa, hampir semua wahana kami coba dari the raft, cyclone, velocity, the falls. Kakak dan ayuk pun beberapa kali mengulangi wahana yang ada di water park ini.

Adek yang hanya bisa menonton akhirnya menangis keras, saat kakak akan mengulangi lagi menaiki wahana tersebut, tapi mau bagaimana karena tinggi adek yang masih belum mencukupi syarat untuk naik wahana tersebut.


"Liburan Itu Tidak Harus Mahal"


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey