Lumban Tirta, Tempat Berenang Murah Meriah Di Palembang

Adek berenang di kolam renang lumban tirta
Kalau mau cari tempat berenang yang murah meriah yang terletak di pusat kota Palembang, jawabannya pasti Lumban Tirta, kolam renang yang di pakai sejak tahun 1970-an dalam acara Pekan Olahraga Mahasiswa (POM)  ke IX  ini, terbilang yang sangat familiar di kota ini, karena hampir kegiatan dari sekolah untuk extra kulikuler renang akan di pusatkan di sini.

Kata Lumban sendiri dalam bahasa Palembang yaitu berlomba sedangkan tirta dalam bahasa sangsekerta adalah air, jadi secara harfiah bermakna berlomba di air atau perlombaan yang di lakukan di dalam air.

Dengan ticket hanya 10.500 Rupiah membuat kolam renang ini ramai di kunjungi terutama pada saat hari libur, seperti hari ini kami bawa adek azam ke kolam renang lumban tirta ini biar dia bisa bermain air sepuasnya.

Tetapi dengan ticket yang sangat murah tersebut jangan berharap kalau fasilitas yang ada di kolam renang ini akan sempurna, terkadang kita harus bergantian untuk sekedar membilas badan setelah selesai berenang, atau toilet yang terkesan kotor dan bau, loker yang tidak ada.

Lokasi kolam renang yang tidak telalu jauh dengan taman publik pom IX/ taman TVRI, Palembang Square Mall dan Palembang Icon. Membuat kolam renang ini menjadi.pilihan terbaik setelah melakukan kegiatan renang bisa sekalian cuci mata di mall.


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey