Sekali-Kali Menjadi Ndoro Di Hotel Horizon Ultima Palembang

Adek & Kakak
Kebetulan tahun ini kantor tempat ku bekerja mengadakan familiy gathering, yang di adakan di hotel horizon ultima, para pegawai pun berkesempatan untuk menginap di hotel di Jl. Kolonel Atmo tersebut,  kamar yang aku dan keluarga tempati lumayan besar dengan 2 bed besar yang empuk kata kakak.

Ayuk tidak bisa ikut bersama kami karena tidak mendapat izin dari pondok tempat ayuk belajar, sehingga hanya kami berempat yang menginap di hotel ini, Berdasarkan info yang saya dapat kalau harga normal kamar tersebut satu jutaan lebih, lumayan mahal bagi kami, karena saat Liburan saja nggak pernah semahal itu paling di kisaran 200-500 ribu itu pun sudah bagus, tapi nggak apalah mumpung gratis, sekali-kali jadi ndoro tidak salah juga.


Kami mendapatkan kamari di lantai 9 yang view nya menghadap ke perkampungan penduduk ke arah lapangan hatta, kamar luas dengan 2 bed yang masing-masing bisa di tempati oleh 2 orang, kamar mandi yang bersih dengan shower & bathtub dan perlengkapan mandi yang sudah di sediakan oleh pihak hotel.

Dua handuk putih pun tersedia di rak handuk di dalam kamar mandi, hair dryer juga tergantung ramping di dinding samping cermin, terdapat brankas kecil di dalam lemari pakaian yang bisa di gunakan oleh tamu, tepat di samping lemari tersebut tedapat kettle electrik/ alat pemanas air elektrik untuk membuat kopi ataupun teh di sertai 2 botol air mineral kemasan 600 ml.


Di lantai 5 terdapat kolam renang baik untuk anak-anak dan untuk dewasa, kakak dan adek pun langsung mencoba kolam renang hotel ini, bersama anak-anak dari teman-teman di kantor, membuat kolam renang ini menjadi ramai.

Kolam renang dewasa tidak terlalu dalam, tetapi view yang di sajikan sangat oke, kita sambil berenang bisa melihat pasar cinde, dan lalu lalang orang yang melalui jalan kol. Atmo dan Jl. Jend Sudirman.

Lantai yang bersih yang terbuat dari panel kayu membuat adek dan kakak senang bermain di lantai sambil tidur-tiduran, nggak di rumah atau di hotel lantai menjadi tempat yang paling nyaman untuk mereka bermain.

Nggak di rumah atau di hotel.... saja main di lantai 
Saat makan pagi kami pun menuju lantai 3, dengan konsep buffet yang menyajikan beragam makanan baik western, makanan khas Palembang dan makanan lokal dari daerah lain yang ada di Inodensia. Kakak dan adek sangat senang dengan lokasi cafe nya ini, dengan view ke arah jalan Jend. Sudirman  serta pasar cindenya dan Jalan Kol. Atmo.

Kakak yang mengambil satu persatu makanan, di cicipi dan di serahkan ke ayah atau bunda, hampir 5 atau 6 kali kakak mengambil makanan  dan hanya di cicipi saja,  
"Sekali-kali jadi tamu hotel yah..... biar kayak orang-orang di tv" kata kakak
"Tidak harus seperti itu juga kak" jawabku dalam hati.

Permasalahan hotel ini adalah parkiran yang sempit karena saat mobil kami mau keluar kamipun harus menunggu agak lama karena terhalang mobil lain yang parkir secara vertikal, karena saat kami akan keluar berbarengan dengan acara pernikahan di ballroom hotel ini.

Tetapi secara keseluruhan hotel ini lumyan nyaman dari pelayanan, kebersihan , kelengkapan fasilitas , makanan yang enak dan  keramahan. Sangat rekomendasi untuk menginap sebagai fasilitas liburan ataupun perjalanan ke kota ini.


Beston Hotel (Eks Horizon Ultima Palembang )
Jl. Jend. Sudirman 57, Palembang 30125 – Indonesia


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Update :

Pada tanggal 27 Juli 2019, hotel ini melakukan rebranding dan sekaligus berakhirnya kontrak kerjasama dengan PT. Metropolitan Golden Management atau Horizon Group, hingga Hotel yang terletak di pusat kota Palembang yang dekat kawasan Cinde ini kini rebranding menjadi Beston Hotel.

Dengan fasilitas 175 kamar dan ruang meeting sebanyak 17 buah yang merupakan, hotel dengan ruang meeting terbanyak di kota Palembang, Ballroom di lantai 3 yang sanggup menampung hingga 2.500 orang yang juga satu lantai dengan kolam renang, hotel yang sangat strategis karena sangat dekat dengan stasiun LRT Cinde dan tepat terletak di jalan utama kota ini.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey