Wahana Permainan Trans Studio Mini Palembang, Wahana Permainan Indoor Baru Di Kota Ini

Belum bisa naik roller coster karena tingginya belum sampe
Kami berempat pun meluncur kekawasan jalan Radial, karena mall yang baru di launching pada tanggal 20 Oktober 2017 kemaren menawarkan wahana permainan anak-anak dengan konsep yang berbeda, konsep baru itu yaitu konsep 4 in 1 (bersantap, berbelanja, bermain, menonton) semua dapat dinikmati karena berada dalam satu kawasan bangunan yang sudah terpusat satu dengan yang lainnya.

Pengunjung mall yang masih ramai ini dengan promosi parkir yang masih gratis, saat menyusuri jalan dari gedung parkir tampak pekerja bangunan masih bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan, aroma adonan semen, aroma cet dan debu berbaur menjadi satu.


Ikut antrian pembelian kartu untuk wahana permainan
Untuk wahana permainan anak sendiri terdapat di lantai paling atas, banyak wahana permainan yang tersedia di sini seperti wahana permainan  Crazy Cab Coaster, Mini Train, Bumper Car, Newyork Swing, Sky Rider, Venture River dan Games Arena.

Untuk menikmati permainan ini kami harus membeli kartu yang berisi saldo yang dapat di gesek di arena permainan, panjang antrian untuk membuat kartu ini saja bukan main, maklum saja wahana permainan baru.

Bunda yang ikut antri membeli kartu bersama adek dan kakak, ada 4 orang yang melayani pengunjung yang lumayan banyak hari ini, 15 menit kemudian bunda pun selesai membeli kartunya dan siap untuk bermain.
Kakak & Adek Menaiki wahana Sky Rider
Kakak dan adek kepingin sekali menaiki wahana Crazy Crab Coaster atau Roller Coasternya tetapi persyaratannya tinggi badan harus minimal 120 cm sedangkan, tinggi adek masih kurang, sehingga kamipun mencari alternatif permainan lainnya yaitu Sky Rider & Adventure River, dan beberapa games lainnya.

Harga yang di patok di setiap wahana adalah 25 ribu kecuali Crazy Carb Coaster sebesar 30 Ribu, selain wahana-wahana yang di sebutkan di atas ada juga patung-patung dinosaurus yang bisa menjadi tempat selfie , karena anak-anak remaja cewek banyak yang berfoto dengan background dino.

Adek bermain Adventure River
Karena ramainya pengunjung di trans studio mini ini, banyak sebagian orang tua yang menemani anaknya duduk dilantai studio ini karena kelelahan , bahkan ada satu keluarga besar kemungkinan dari daerah makan bersama sambil membuka bekal mereka yang berupa nasi bungkus.

Untuk anak-anak yang masih berumur 6 tahun kebawah wahana permainan softplay juga tersedia seperi kolam mandi bola ataupun bermain panjat-panjatan.

Habis memperhatikan dinosaurus ... adek bertanya " Yah , dino nya makannya apa ? "
Ku jawab....." Listrik",  adekpun tambah bingung
It's not america.....
Saat menjelang magrib kamipun menyudahi persinggahan kami kesini, semoga jika kawasan transmart ini saat konstruksinya sudah selesai semua akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey