3 Hari Di Kota Lahat, Silaturahmi Di Acara Pernikahaan Part 2

Ayah, Tante Sari, Wawak Aak, Om Pit, Adek & Ak Hafiz
Pukul 6 pagi kami sekeluarga kami sudah bersiap-siap, kemarin wawak aa'k sekeluarga, Om pit, tante sari pun sudah sampai mengunakan kereta api pagi jurusan Lubuk Linggau, sehingga sampai di kota lahat siang hari tidak lama setelah kami sampai melalui travel.

Kami semua di tempatkan di hotel calista termasuk pihak besan yang berasal dari pulau jawa yang menggunakan beberapa mobil juga ikut menginap di sini, kami semuanya mendapat 3 kamar, di lantai 2, jarak untuk ke tempat acarapun tidak terlalu jauh, dengan berjalan kaki pun tidak sampai 5 menit sampai ke tujuan.

Kamipun mengikuti mobil pihak besan keruma bibi, sudah banyak keluarga yang ada di sana termasuk keluarga dari desa sawah kabupaten 4 lawang, dari Lahat, Lubuk Linggau, bahkan dari Bogor dan Lampungpun terlihat di sini.

Sekitar pukul 9 pagi akad nikahpun di laksanakan setelah pihak P3N hadir di sini, ijab kabul pun terucap, banyak tangis bahagia yang terurai karena bisa di maklumi ini merupakan pernikahan anak bibi yang pertama.



Mamang pun bisa bernafas lega setelah akad nikah ini di langsungkan, keluarga, tamu dan undangan memberikan selamat kepada ke dua mempelai. Acara ramah tamah pun di lakukakan bersamaan dengan makan bersama, di situlah kami bisa bercengkrama bersama keluarga yang sudah lama tidak bertemu.

Acara berikutnya adalah esok hari di mana merupakan resepsi pernikahaan, sore harinya kami sekeluarga menyempatkan kerumah sepupu bunda yang tinggal di lahat karena bertugas di kantor keuangan Lahat.

Dengan menggunakan 2 ojek kamipun menuju ke sana, ternyata tidak terlalu jauh dari hotel calista, kamipun banyak bercerita dan kebetulan wakcak nya bunda pun ternyata lagi berada di kota Lahat, saat sore menjelang kamipun di antar pulang sepupu bunda sampai ke tempat kami menginap dengan menggunakan mobilnya.

Malam ini di tempat bibi merupakan acara malam hiburan keluarga, keluarga yang hobi dan bisa bernyanyi bergantian naik memegang microphone untuk unjuk suara, Wawak Aak sekeluarga, Tante Sari & Om Pit ternyata akan pulang menggunakan kereta malam ini menuju kota Palembang, pada pukul 10 malam mereka sudah di antar ke Stasiun Lahat dan tinggal kami sekeluarga untuk menuntaskan acara sampai besok.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey