Libur Lebaran Bersama Keluarga Besar Di TWA Punti Kayu Palembang

Keluarga besar kami
Liburan setelah lebaran kali ini kita habiskan ke hutan taman wisata punti kayu bersama keluarga besar karena kakak yang dari Bangka juga sudah tiba di Palembang sejak bulan puasa tadi, lumayan rame kondisi pasca lebaran itupun harus berurusan dengan monyet yang lapar yang terpergok mencuri makanan yang kami letakan di atas tikar, tapi monyet tetaplah monyet, semakin banyak makanan mereka makin banyak datang dengan gerombolannya.

Sesaat setelah sampai banyak yang menuju ke wahana kebun binatang untuk melihat fauna yang ada di wahana ini, tetapi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bintang-binatang di kebun binatang punti kayu ini sudah banyak yang tidak ada lagi. Ada juga patung-patung hewan yang menghiasi kawasan kebun bunatang ini, dengan ticket 10 ribu perorang kebun binatang ini bisa menambah pengetahuan  anak terutama mengenai kehidupan hewan  .

Pose di depan kebun binatang
Wahana lainnya yang tidak kalah menarik adalah flying fox yang semakin menantang membuat banyak dari kami ingin meluncur baik anak-anak ataupun yang dewasa, kakak, cek amira, Adek, Abang, dan Aak sudah meluncur di flying fox anak-anak. Sedangkan Wakcik, abi dan ujuk ternyata kepingin juga untuk meluncur di flying fox yang cukup menantang ini, malahan ada yang bermain sampai dua kali karena penasaran..

Flying Fox dulu

Spot baru yang berupa replika dari  7 keajaiban dunia merupakan wahana yang banyak di datangi oleh pemburu foto , ayuk yang sedang narsis-narsisnya menjadi keranjingan foto di wahana 7 keajaiban dunia, ada candi borobudur, menara eifel, menara miring pisa, jam big ben London, dan beberapa landmark dunia lainnya yang semuanya berbentuk replika .

Borobudur isinya kosong


Kakak yang lebih memilih permainan bebek air yang menurutnya lebih seru dengan durasi waktu lebih lama, padahal bunda sendiri takut saat kakak bermain air di karenakan kakak tidak bisa berenang dan kolam bebek air pun lumayan dalam.

Kakak naik bebek-bebekan

Tarif pun cukup bersahabat untuk masuk di setiap wahana, di kebun binatang 10 ribu Rupiah/ orang, untuk wahana 7 keajaiban dunia juga 10 ribu rupiah, begitu juga bebek air, untuk kolam renang di kenakan tarif 25 ribu, flying fox untuk dewasa 25 ribu dan anak-anak 15 ribu di luar ticket masuk.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey