Makan Malam Bersama Bakso Pesanan Kakak


Bunda dan adek saat menikmati bakso sonny
Tidak samapai 10 menit driver Go-Car mengantar kami ke hotel dari central Plaza. Tepat saat azan magrib kami tiba di hotel, istirahat sebentar, sholat setelah itu tujuan kami adalah untuk mencicipi bakso sonny yang sudah di pesan oleh kakak jauh-jauh hari sebelumnya. 

It's dinner time
Tidak sampai 200 meter berjalan kaki kamipun sudah sampai ke bakso Sonny ini karena memang dekat dengan hotel tempat kami menginap yang merupakan cabang ke 5 dari Bakso son Haji sonny, tak lama setelah memesan maka 6 bakso, 4 es jeruk dan 2 es dawet pun tersedia di meja dan ternyata itu bakso yang terakhir untuk hari itu, karena banyak pelanggan yang datang dan pulang lagi karena sudah kehabisan bakso. Setelah selesai makan baksonya dengan rasa yang puas dan membayarpun tidak terlalu mahal.

Kamipun beranjak untuk kembali kehotel yang sebelumnya mampir ke toko buku Gramedia yang tidak terlalu jauh dari tempat Bakso son Haji sonny, karena hari sudah mau hujan akhirnya kami langsung buru-buru kembali ke hotel dan benar saja sekitar 2 ruko lagi hujan turun dengan deras, sehingga saya dan datuk berteduh di bawah tenda tukang martabak di depan mini market alfamart. Sedangkan bunda, kakak, adek dan nyai membeli camilan untuk di kereta besok.

Setelah di tunggu-tunggu entah kapan berhentinya hujan, jam di tangan sudah menunjukan pukul 8 malam, kepala makin berat dan badan makin meriang akhirnya sesampai di hotel ritual lama saya lakukan lagi dengan istri yaitu: "kerokan", semoga besok bisa sehat.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey