Jakabaring Sport City, Tempat Wisata Bernuansa Olahraga


Setelah sekian lama tidak memasuki kawasan jakabaring sport city ini sejak terakhir postingan makan bersama dengan keluarga besar di kawasan dayung, yang awalnya hanya bayar kendaraan saat ini termasuk orangnya juga harus bayar seribu Rupiah per orang di luar dari kendaraan.


Kawasan wisata 6 rumah ibadah di satu tempat
Fasilitas didalam kawasan ini pun banyak berubah seperti adanya bangunan enam tempat ibadah di dalam 1 komplek, dari gereja, pura, masjid, wihara dan kelenteng.
Yang banyak menjadi tempat foto yang instagramable adalah pura yang berarsitektur bali, atau di nama lokasi wisata atau beberapa tempat lainnya di kawasan tersebut. Dan kawasan ini sangat bagus untuk mengingatkan kita mengenai tolerasni beragama yang terkadang mulai pudar 

Kami pun memilih di kawasan Jakabaring Shooting Range, Kakak & adek bermain di beberapa permainan yang tersedia di kawasan tersebut. Dengan view danau dan hembusan angin yang lumayan segar, menambah ingin berlama-lama di lokasi ini.




Banyak perubahan mencolok di kawasan ini seperti trotorar di pinggir danau yang sudah di buat semakin baik, ataupun space yang agak mengarah kedanau dengan pagar yang berwarna-warni di mana jadi tempat banyak orang untuk berfoto. Begitu juga fasilitas umum seperti kursi-kursi taman yang semakin banyak dan juga fasilitas permainan anak-anak juga yang menjadi salah satu hiburan bagi pengunjung di sini.

Seperti hari ini Adek lebih tertarik untuk bermain di "Istana Angin" dengan tarif 15 ribu per 30 menit, sedangkan kakak bersepeda sambil menyaksikan fasilitas-fasilitas di kawasan Jakabaring Shooting Range ini.

Sebenarnya masih banyak lokasi di kawasan yang menjadi "icon foto" Untuk di upload ke media sosial sebagai promosi secara tak langsung oleh pengunjung JSC sendiri.







You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey