Warung Pecel Lele Mas Eko 999, Murah, Meriah & Maknyus


Akhirnya kami tutup hari ini dengan makan bareng di pecel lele mas eko 999, di kawasan kampus lumayan enak dan juga murah, setelah sebelumnya anak-anak kami ajak di permainan anak-anak di lantai 2 Palembang Square, dengan parkirnya yang padat banget sudah hampir 30 menit belum juga dapat parkiran akhirnya parkir di kawasan kolam renang lumban tirta yang hanya di batasi sampai jam 5 sore saja. Semoga kebersamaan ini menjadi semangat bagi kami karena besok yang sudah mulai beraktifitas kembali seperti biasa.

Seperti umumnya warunng pecel lele, warung pecel lele mas eko 999 menyajikan banyak menu khas warung pecel lele, dari ikan lele, ayam, bebek, aneka sea food yang di sajikan dalam bentuk goreng atau panggang . Selain itu ada juga soto, sop dan beberapa olahan jenis sayuran, seperti cap cay, cah kangkung dan beberapa jenis lainnya.


Secara keseluruhan pelayanan lumayan cepat, walaupun kondisi warung sedang ramai sekalipun, kita bisa menunggu sambil memakan kemplang kecil di dalam wadah sebagai pelengkap makan kita.


Untuk rasa masakan sendiri juga tidak kalah bersaing, ikan lele yang di goreng tidak terlalu garing enak di padu dengan sambel yang di kasih kecap manis, ataupun ayam atau bebek goreng yang mememiliki tekstur lembut dan tidak terlalu keras saat menari di dalam mulut.

Untuk cumi goreng tepungnya juga krispi abis, di mana sangat pas antara paduan tepung dan bumbu-bumbu yang terkandung di dalamnya, begitu juga cap cay selain sayuran juga di campur dengan bakso dan sosis yang menggugah selera untuk memakannya.

Untuk minuman pun yang disajikan standar sama seperti di warung makan lain seperti teh & jeruk, kami paling sering memesan soda susu, campuran antara krim kental manis yang bercampur dengan air soda berwarna putih membuat segar kembali badan terutama setelah terkena matahari terik.

Untuk nasi putih atau nasi goreng cukuplah untuk porsi orang dewasa tetapi baik adek dan kakak porsi seperti itu kebanyakan, jadi bisa berbagi dengan yang lain, tapi jangan lupa siapin uang receh kalau mampir ke sini karena pengamen yang menunjukan aksi suaranya juga lumayan banyak.


Secara keseluruhan tempat makan ini kami nilai oke, bagus untuk tempat makan berdua saja ataupun sekeluarga besar, harga yang di patokpun cukup bersaing seperti hari ini dengan makanan dan minuman sebanyak ini kami membayar kurang dari 300 ribu, lumayan murah kan...????

Warung pecel lele mas eko 999 (Kalau di google map di tertulis Kafe Bang Eko 999) ini terletak di : jalan Aerobik bersebelahan dengan DPRD Propinsi Sumatera selatan, buka mulai pukul 5 sore,  untuk parkir sendiri di kawasan ini motor di kenakan 3 ribu dan mobil di kenakan 5 ribu Rupiah yang di bayar di gerbang masuk.





You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey