Pedestarian Sudirman, Edukasi yang berbalut hiburan.


Malam minggu tadi (13/7) kami mengunjungi lagi kawasan pedestarian sudirman, kali ini selain kami sekeluarga plus nyai dan abang zaki.

Awalnya hanya berfikir anak-anak akan berfoto-foto dengan para "cosplayer", tapi ternyata yang lebih menarik bagi anak-anak malam ini adalah permainan tradisional seperti engrang, bakiak dan hula -hop.


Cukup lumayan lama anak-anak bermain di sini, seluruh permainan tradisional di coba baik yang sendirian atau pun team seperti bakiak.


Setelah selesai anak-anak pun melanjutkan menuju ke arena mewarnai dengan material dari spon yang sudah ada sketsa gambar dan cat air, karakter spiderman yang di pilih adek, bo bo boy karakter yg di pilih abang zaki, sedangkan kakak lebih memilih karakter komik Jepang.

Lima belas ribu perorang lumayan membuat sibuk mereka bertiga selama kurang lebih 1 jam, dan kebetulan di seberang tempat anak-anak mewarnai terdapat stan sablon pakaian yang menarik perhatian ku, sedangkan ayuk lebih tertarik pada festival pedestarian sudirman yang menyajikan beragam hiburan dan kuliner.



Saat anak-anak selesai mewarnai jam di tangan sudah menunjukan pukul 23:30 sedangkan kawasan ini belum ada tanda-tanda sepi bahkan tambah ramai. 

Karena mengeluh pada lapar maka saat di tawarkan mau makan apa, pilihannya adalah martabak har yang terletak tepat di seberang pedestarian sudirman, saat menuju ke toko martabak Har kirain sudah mau tutup tetapi mereka masih buka.



You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey