Dunia Terbalik Di Taman Pintar Yogyakarta


Ini bukan judul sinetron yang sering tayang tiap malam di salah satu stasiun tv swasta tetapi sebuah wahana yang ada di dalam lokasi taman pintar di penghujung petualangan.

"Bunda dimana ?" tanyaku via telpon
"Di tempat permainan virtual yah"jawab bunda

 Ku kirimka foto via WA tentang wahana dunia terbalik

"Dimana itu yah ?"tanya bunda via wa
"Di dunia terbalik, ikutt saja pentunjuk keluar dari setiap zona, setelah naik tangga terakhir akan ketemu" jawabku di WA


Cukup lama juga kami menunggu bunda, mungkin masih melihat-lihat setiap zona yang ada di taman pintar ini, untuk berfoto di wahana ini juga harus antri karena banyak juga pengunjung yang tidak sabaran akhirnya foto yang ada kurang bagus.

Setelah bertemu di tangga terakhir kami pun langsung menunggu giliran untuk berfoto, ada 2 tempat yang menjadi objek di sini yaitu yang di ruang tamu dan di pinggir kolam.


Setelah selesai di wahana dunia terbalik ini, ada wahana lainnya yang di milik oleh taman pintar ini tetapi harus berbayar, seperti wahana dino adventure, Cinema 4D, Hand of Sience, Presenter Broadcast, atapun pelatihan robotic.

Pintu masuk wahana dino adventure
Ayuk, Kakak & Adek memasuki salah satu wahana yaitu dino adventure dengan tarif 20 ribu peranak, yang menurut mereka seru bisa membuat terkejut karena kemunculan dinosaurus yang tiba-tiba yang mengagetkan

Akhirnya kamipun  menyelesaikan petualangan kami di taman pintar ini dengan menuruni tangga dan saat di bawah banyak penjual buku bekas yang tertata rapi di kios-kios gedung tersebut.

"mungkin ini para eks pedagang buku bekas yang dulunya berjualan di sini sebelum  taman pintar ini di bangun" gumaku dalam hati.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey