Setelah 2 Jam Di Terminal Jombor

Gerbang Terminal Jombor
Tepat pukul 12 kamipun check out dari hotel Borobudur, koper, ransel dan barang lainnya langsung kami bawa yang ternyata lumayan berat, dari bunda sampai adek mendapat tugas membawa barang bawaan kami.

Perjalanan ke pool ramayana di terminal jombor ini hanya beberapa menit kami pun sudah tiba, di pool ramayana H2, sesampai di pool tersebut.

"Mas, maaf ya,... untuk nomor tempat duduknya ada perubahan sedikit" jelas mbak penjaga pool ramayana.

"Untuk bangku yang awalnya bersampingan yg nomor 11, 12, berubah menjadi 13, 14 ke bagian belakang no 11 & 12, kalau yang lain nya tetap kursinya " Jelas mbak tersebut lagi.
"Kalau seperti ini nggak apa-apa mbak" kata ku.

Duduk di pool Bus Ramayana
Karena saat itu sudah menunjukan pukul 12 lewat sedangkan keberangkatan masih 2 jam lagi akhirnya kami memutuskan untuk makan siang, awalnya sempat bingung juga tetapi mbak yang jaga pool bus kasih rekomendasi tempat makan yang terletak di ujung bangunan ini.

Di sini menu yang di tawarkan cukup beragam dari ayam goreng, soto, ikan bakar, ikan lele goreng, mie rebus & goreng dan lain sebagainya, kami pun bergantian karena barang yang mau di jaga lumayan banyak.

Bunda yang memesan nasi soto, ayuk memesan nasi ayam goreng sedangkan ayuk dan kakak memesan lele goreng, mereka makan dengan nikmat.

"Yah, ikan lele gorengnya enak, besar lagi"kata kakak
"Bener ya... maknyus" kata adek sambil menirukan gayak pak bondan

Saat menunggun makanan datang
Akhirnya kamipun bergantian, setelah di coba memang ikan lele goreng warung ini memang nikmat, cukuplah untuk pengganjal perut sampai menjelang malam nanti. Warung yang terletak di dalam terminal Jombor ini satu barisan dengan tempat kami memesan ticket bus ramayana di H2.

Tidak terasa pukul 2 sudah makin mendekat, bus dengan warna ungu bergambar pemanah dengan rute Jogja - Jambi , kamipun bersiap untuk kembali.

Lokasi terminal jombor :

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey