Paket 12 Ribu di Tempat Nongkrong Baru


Notifikasi wa berbunyi di hp ku, ku baca dari ayuk .. "Yah.. Jemput di halte ya" , sejak memasuki sekolah tingkat atas ini ayuk pulang sekolah agak sore, jadwal pulang sekolah pada pukul 14:30 terkadang harus betambah dengan kegiatan exstra kulikuler yang merupakan kegiatan tambahan yang harus di ikuti oleh siswa di sekolah tersebut, otomatis untuk waktu pulang pun menjadi mundur.

Dari hari Rabu dengan kegiatan tahfiz, Kamis pelajaran tambahan informatika, Jumat & Sabtu Kegiatan extra kulikuler ke panduan, terkadang awal-awal masuk sekolah kemarin saat ayuk sampai ke rumah langsung saja tertidur di kamar tanpa berganti pakaian.

Pada hari Jumat ini, ayuk yang pulang sore karena kegiatan kepanduan di sekolahnya nya, ayuk minta di jemput di halte  trans musi di dekat perumahan kami sesuai dengan wa yang di krimnya, karena setiap hari saat pulang sekolah ayuk bersama temannya menggunakan bus trans musi untuk pulang ke rumah.

Untuk pergi sekolah ayuk & kakak bareng sama ayah karena satu arah tetapi untuk pulang menggunakan bus trans musi karena, ayuk & kakak lebih cepat pulangnya, tetapi sekali-sekali jika bersamaan waktu pulangnya ayah yang jemput ke sekolah mereka.

Enak untuk tempat nongkrong
Saat bus trans musi sudah merapat ke halte, ayuk langsung menuju tempat ku menunggu, dan selanjutnya kamipun menuju pulang, tetapi saat di perjalanan.
"Yuk... kita makan mie ayam yok ?" Tanyaku 
"Mau ya.. ini kebetulan lapar juga" jawab ayuk

Akhirnya kami mampir di komplek springhill yang merupakan tempat tongkrong anak-anak di mana terdapat delman, permainan mobil dan penjual makanan serta minuman. Sebenarnya memamakan mie ayam di sini bukan yang pertama kali, tetapi warung mie ayam & bakso ini sudah beberapa kali berganti nama.

Kamipun memesan mie ayam pangsit yang sudah di bundling dengan es teh manis seharga 12 ribu saja. Karena di warung bakso ini untuk makan di tempat terdapat paket seperti bakso + es teh manis hanya 16 ribu, ayam geprek + es teh manis hanya 17 ribu.

Dengan rasa yang cocok di lidah perpaduan bumbu mie ayam, saus sambal dan kecap manis plus sedikit cabai menambah nikmat sajian ini, es teh manis yang tinggal setengah dan keringat yang mulai timbul di dahi merupakan uangkapan kelezatan yang kami rasa.

Dulu warung bakso & mie ayam ini memiliki tempat makan di dalam ruko saja tetapi saat ini meja-meja yang di atur di luar menjadikan tempat tongkrongan asik sembari berkuliner ria. Warung bakso & mie ayam yang terletak di kawasan ruko spring hill dengan nama Sumber Rezeki ini akan ramai oleh pemburu rasa terutama pada saat malam Minggu dan malam-malam libur lainnya.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey