Menikmati Garingnya Ikan Lele Dan Bebek Goreng Pecel Lele 77 Lamongan Talang Kelapa


2 Ikan lele goreng dan 1 bebek goreng pun kami pesan malam ini di lengkapi dengan 2 gelas air es jeruk , tumben malam Minggu ini suasana warung pecel lele ini sepi biasanya lumayan ramai oleh pengunjung yang menikmati khasnya pecel lele lamongan ini.

Di goreng di dalam kuali panas 2 ikan lele dan potongan bebek pun berenang di dalam minyak panas yang mendidih, setelah garing ikan lele dan potongan daging bebek tersebut di tiriskan, dan di sajikan di dalam piring berikut sambelnya. Adek yang memesan ikan lelenya tanpa sambelpun terpisah piringnya karena dia memang kurang suka dengan pedas.

Sambel yang berwarna orange campuran antara cabai dan tomat menjadi teman ikan lele goreng dan potongan daging bebek tersebut, nasi putih yang sudah tersaji terlebih dahulu di tambah dengan lalapan daun kemangi dan potongan timun menjadi pelengkap untuk sajian malam ini. 

Dahi adek yang mulai berkeringat, karena menyantap ikan lele yang panas langsung meminum es jeruknya dari sedotan, bunda yang mencampurkan kecap manis ke dalam sambal merupakan pasangan yang pas untuk cocolan ikan lele goreng dan bebek goreng tersebut.


Rasa garing dari ikan lelenya cukup terasa saat aku mencoba ikan lele goreng bunda, dan empuknya daging bebek pun bertambah nikmat setelah di campur dengan cocolan cabe dan kecap yang ada di piring di padu dengan nasi putih yang ada di dalam piring.

Tahu dan tempe pun tidak lupa bunda pesan sebagai pelengkap makanan kami malam ini, satu buah tahu yang di potong menjadi dua bagian menjadi penyedap makan malam ini. Warung pecel lele yang terletak di jalan kelapa gading , talang kelapa ini selain menyajikan ikan lele dan bebek juga ada ikan nila dan gurame, cumi dan udang yang bisa di olah menjadi beberapa jenis makanan sesuai dengan selera kita seperti goreng mentega, goreng tepung, asam manis, saos padang dan lain sebagainya.

Warung pecel lele yang cukup sederhana ini di buka dari pukul 5 sore sampai pukul 11 malam, dengan memanfaatkan teras bangunan maka terciptalah warung pecel lele ini. Saat selesai santap malam kamipun membayar sebesar 74 ribu untuk semua sajian yang kami pesan. Dari keseluruhan makanan yang di coba malam ini kami memberi nilai 7/10, lumayan nikmat dan mengenyangkan, bagi yang penasaran silahkan untuk mencoba sendiri.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey