Mencoba Mie Ayam Pangsit & Es Doger Bandung Bang Udi

Mie Ayam Pangsit Reguler,.. saat ambil fotonya jadi pangsit semua
Setelah ayuk pulang dari kegiatan berenang yang di adakan oleh sekolahnya, ayukpun mampir ke tempat ku bekerja, dengan muka lelah dan mengantuk tanpak jelas di paras ayuk hari ini.
"Lapar nggak yuk ?" tanyaku
"Lumayan lapar yah.."jawab ayuk
"Mau makan nasi atau yang bukan nasi ?" kata ku, karena di tempat ku bekerja banyak penjual kuliner yang lumayan enak dari pempek, nasi padang, mei ayam, bakso dan lainnya.
"Mie ayam saja yah kalau ada"ujar ayuk kembali

Kami pun menuju penjual kuliner yang tepat terletak di ujung bangunan ini, dulu tempat makan ini sangat terkenal dengan es puternya dengan mengusung merk Bang Udi merupakan kuliner yang cukup terkenal dan satu zaman dengan es puter Bang Karim.

Jika bang karim ekspansi produknya selain ke makanan khas Palembang juga makanan berbau westrn (Seperti burger) dan makanan lokal dari daerah lainnya seperti sebelak dan lainnya, sedangkan di bang udi sendiri lebih berjualan makanan lokal seperti bakso dan mie ayam selain makanan khas Palembang.


Kamipun memesan 2 mangkok mie ayam reguler tanpa bakso, es jeruk dan es doger bandung, rasa yang di tawarkan pun bisa di bilang enak dengan 12 ribu per mangkok tidak terlalu mahal sehingga banyak anak-anak sekolah putih abu-abu yang menjadikan tempat kuliner ini sebagai tempat makan mereka.

Manis es dogerpun sangat pas di lidah, dengan paduan biji delima, alpukat, tape, kacang merah dan serutan es yang halus membuat segar di tenggorokan. Mie ayam yang di sertai dengan 2 lembar pangsit sebagai teman mie ayamnya membuat rasa yang di hasilkan semakin berkesan, penambahan saus dan kecap manis membuat kita bisa menjadikan ingin seperti apa rasa mie ayam ini akan kita buat tergantung selera kita. Ayuk pun memuji bentuk mangkuk sebagai tempat mie ayam yang menurut ayuk seperti mangkok makanan jepang,

Es doger Bandung
Warung yang buka mulai pukul 10 pagi sampai pukul 6 Sore ini lumayan ramai dengan pengunjung, saat selesai santap malam kamipun membayar hanya sebesar 39 ribu untuk 2 mangkok mie ayam, es doger Bandung dan es jeruk. Dari keseluruhan makanan yang kami coba saat ini, kami memberi nilai 8/10,  termasuk kebersihan tempat, pelayanan yang baik dan perlengkapan yang memadai.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey