Menuju Keberkahan Tausiyah Ustad Kondang


Setelah bada isya kamipun bersiap siap berangkat ke kawasan BKB karena malam ini ada ustad kondang di negeri ini yaitu Ustad Abdul Somad yang akan memberikan tausiyah nya malam ini dalam acara tablig akbar yang berkaitan dengan maulid  arbain nabi Muhammad SAW tahun 1441 H.

Jarak bkb dari tempat nyai tinggal tidak terlalu jauh hanya sekitar 3 menit menggunkan motor kamipun sudah sampai di parkiran yang terletak di taman kembar jembatan ampera, terdengar alunan pembacaan maulid dari atas panggung acara, dan terlihat juga para jemaah yang akan menghadiri acara ini dari bebagai arah, termasuk menggunakan perahu di sungai musi.



Sesampai di tempat acara memang sudah tidak bisa lewat lagi sudah banyak para jemaah yang berdiri  untuk menyaksikan acara ini, inilah resiko kalau sudah pergi terlalu malam karena bisanya para jemaah sudah berkumpul saat magrib dan melakukan sholat magrib dan isya berjamaah di pelataran BKB ini. Itulah mengapa Abi dan ujuk tadi mengajak berangkat lebih awal di karenakan biar dapat tempat untuk duduk  di kawasan ini.

Kamipun termasuk nyai hanya bisa berdiri sambil menatapi layar yang menampilkan para dai menyampaikan tausiyahnya, adek dan kakak yang dari tadi tidak bisa melihat ke arah panggung karena terhalang oleh orang-orang yang juga berdiri terpaksa di dukung dan di gendong biar bisa melihat ke arah panggung.

Karena tidak tahan untuk terus berdiri di mana adek dan kakak sudah terlihat kantuknya, kami pun mundur untuk sekedar menggelar koran untuk duduk, tausiah pun tetap terdengar tanpa visualisasi kamipun duduk di koran yang sudah di gelar, sambil memperhatikan mahluk Allah yang lalu lalang.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey