Para Pengharap Irisan Kue


"Hayo siapa yang mau kue duduk yang rapi dulu ya ..." bunda menenangkan para anak-anak
"diam.... diam... ayo tenang "nyaipun ikut mencoba menenangkan anak-anak

Kue yang berhiaskan super hero, merupakan kue ulang tahunnya adek yang ke 7 tahun, seperti tiap tahun acara hari ini hanya mengundang keluarga saja untuk merayakan ulang tahunnya adek yang tanpa acara tiup lilin ini. Sepupu adek yang lain sudah ramai berkumpul mengitari kue tersebut, ada juga yang mencolek dengan tangan bahkan ada yang di jilat menggunakan lidah, anak-anak sepertinya sudah pada tidak sabar.

"Mabruuk alfa mabruuk ‘alaika mabruuk
Mabruuk alfa mabruuk yawm miiladik mabruuk "
Selamat hari milad, Semoga dapat rahmat
Dari Allahu Ahad, Hingga hidup selamat


Sambil bertepuk tangan anak-anak mendangkan lagu ulang tahun tersebut,  setelah selesai menyanyikan hampir saja mereka meremas-remas kue tersebut, jika kalau bunda telat sedikit saja. Akhirnya masing-masing anak di beri potongan-potongan kue ulang tahun adek, malahan ada yang mau super heronya bukan kuenya.

Itulah keseruaan masa anak-anak, tanpa ada beban tanpa ada risau yang ada hanya kegembiraan, irisan kue pun banyak yang tersisa di dalam piring kue karena yang anak-anak makan hanya bagian butter cream atau fla nya saja, setelah itu mereka lanjut bermain lagi di dalam keceriaan dunia anak-anak.

Selamat Milad Dek ...... Semoga Allah Memberkahimu


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey