Pisang Tanduk Goreng Kekinian, Besar Pajang dan Mengenyangkan


pisang tanduk goreng kripsi ini ,memang lumayan besar dan panjang, saat di coba ternyata 2 buah saja sudah membuat perut menjadi penuh, sudah beberapa bulan ini kuliner yang berbahan pisang tanduk ini sepertinya lagi naik daun di kota ini, terlihat gerainya antara lain di jalan basuki rahmat dan jl. Kol H Burlian atau Pal5. Dengan di bandrol 3 ribu per buah dan di kemas dalam 1 box karton putih  yang berisi 10 pisang tanduk goreng kripsi, yang bisa di makan bersama ataupun menjadi buah tangan. 

Pertama kali mengenal pisang tanduk krispi ini saat lagi berada di kawasan manggarai utara,  tebet, Jakarta Selatan, karena sempat terilhat antrian yang cukup ramai di warung pisang goreng mpok Nur, sehingga akupun ikut antri dan itulah pertama kali merasakan nikmatnya pisang tanduk goreng krispi berukuran jumbo dengan rasa manis legit ini.

Tetapi saat ini tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta karena di Palembang pun kuliner ini sudah tersedia dengan rupa dan rasa yang tidak jauh berbeda dengan yang ada di Jakarta.


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey