Tembakan Sang Eks Pemain Basket Sekolah & Sang Roti Promo


" Yes......" kata bunda sambil terus melempar bola basket ke dalam keranjang

Salah satu kesenangan bunda saat ke arena permainan anak-anak adalah bermain bola basket, walaupun adek dan kakak sering mengganggu bunda saat bermain, salahsatu olahraga yang memang di sukai oleh bunda sejak masih di SMA, walaupun dengan postur 155 cm tetapi tembakan yang di buat oleh bunda cukup tajam, ini pernah ku lihat saat bunda benar-benar bermain basket di lapangan lebar.

Tetapi saat ini mengingat kondisi dan juga bermain di lapangan basket yang sesunguhnya juga agak susah sehingga di lampiaskan di permainan bola basket anak-anak ini, sehingga saat mengajak anak-anak di wahana permainan di salah satu mall di kota ini, permainan yang bunda cari pasti bola basket ini.


Memang bukan atlet atau ahli dalam dunia bola basket tetapi tampak kegembiraan sendiri saat bunda memegang bola basket dan melemparnya, memang sudah jarang lihat bunda bermain basket di lapangan basket yang sesungguhnya, di antara rutinitas beliau yang sibuk dalam bidang pendidikan anak-anak. Mungkin kalau ada  waktu dan kesempatan kami akan bermain lagi walaupun hanya untuk shooting to the ring.


Setelah menyelesaikan permainan basketnya, kakak dan adek pun sudah menyelesaikan permaiannya pula, sedangkan ayuk pamit undur diri karena ada janji bersama teman sekolahnya, kamipun berjalan mengitari mal sambil cuci mata.

Saat turun di tangga berjalan terlihar keramaian di sebelah kanan yang merupakan gerai kue dan roti, kamipun bertanya ternyata hari itu lagi ada promo untuk roti dengan harga hanya 5.ribu saja, wajar kalau gerai ini di penuhi oleh pembeli.


Bunda pun segera bergabung dengan emak-emak lainnya untuk membeli roti tersebut, lumayan kata bunda hanya 5 ribu, kakak dan adekpun ikut memilih akhirnya 6 buah roti dan 2 buah air mineral dingin tersaji di dalam kantong belanjaan bunda.


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey