Terpikat Kembali Dengan Renyahnya Lele Kriuk Sambal Lalap


Sebelum kembali ke rumah kamipun melipir ke sambal lalap di KM 5, yang sebelumnya kami pernah ke sini dan ada kejadian menarik yang pernah menimpa kami. Lele kriuk dan bonus es teh manis yang gelasnya bagai gentong menjadi pilihan kami berempat, di tambah dengan cah kangkung, tahu puyuh, soda gembira dan soda susu.

Saat itu hari mulai beranjak petang, di lantai 2 hanya kami sekeluarga yang duduk mengisi meja di bagian teras di temani dengan meja-meja kosong lainnya. LRT sudah 2 kali lewat saat pesanan kami sampai ke meja, adek yang selesai mencuci tangan langsung menyantap lele kriuk yang tersaji di meja. Kalau masalah rasa dan harga nggak usah di permasalahkan lagi pokoknya top abis. Apalagi saat ini ada promo Lele kriuknya 1 paket hanya 13 ribu Rupiah saja.

Baca : Allah Menegur Kami Melalui Juru Parkir


Cah kangkung yang di pesan kakak, tidak di sentuhnya sama sekali dengan alasan pedas, jadi saya dan bunda yang menghabiskan cah kangkung tersebut. Adek yang asik dengan kriuk lelenya hampir saja mengabaikan nasinya. Sekitar 15 menit berlalu, meja di belakang  di dalam ruangan pun di isi oleh anak-anak remaja yang baru selesai turnamen futsal, lumayan membuat suasana menjadi rame. 

Aku dan bundapun hanya bercerita, cerita tentang kita, dunia dan segala permasalahannya. Ayukpun saat ku telpon di ujung sana masih bercengkarama dengan segala aktivitas bersama teman satu sekolahnya. Entah sudah berapa kali rangkaian LRT Lewat, sang waktupun sudah menunduk ke barat, saatnya untuk beranjak, untuk menjalankan tugas khalifah dunia yang lainnya.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey