Dermaga Klenteng Dewi Kwan Im, Haltenya Perahu Ketek & Surga Para Pemancing


Adek di jembatan dermaga 
Adek yang berlari cepat menuju dermaga yang menjadi salah satu tempat favorit para pemancing, saat kami kesana para pemancing pun sudah banyak duduk mencari tempat yang di anggap paling banyak ikannya.

Adek yang tertawa riang karena dermaga yang bergoyang saat di terpa gelombang saat kapal yang lewat membelah sungai Musi. Sebenarnya dermaga ini menjadi salah satu dermaga penting bagi pihak kelenteng karena saat perayaan Imlek dermaga ini berfungsi membawa para jemaah untuk beribadah ke kelenteng yang letaknya tepat di seberang kelenteng Soei Giat Kiong ini.

Jangan loncat-loncat ganggu orang mancing

Adek tampak senang dengan suasana di sini, sekali-kali kepalanya di julurkan ke arah sungai Musi, untuk melihat air yang mengalir di sungai ini. Walaupun panas tetapi karena hembusan angin yang lumayan kencang membuat panasnya tidak terlalu terasa. Adekpun sempat meloncat-loncat tetapi langsung ku tegur karena biar tidak menggangu para pemancing.

Setelah selesai adek dengan segala keriangannya kamipun naik dari dermaga dan terdiam sejenak di pelataran sungai musi melihat aktivitas di sungai ini kembali.



You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey