Jelajah Wisata Bersama Keluarga Besar Ke Kota Tapis


Persiapan ticket pulang dan pergi sudah di selesai, hotel dan rental kendaraan pun sudah selesai tinggal menikmati keberangkatan hari ini, dengan transportasi masal kereta api rajabasa jurusan tanjung karang, Ticket kereta sudah kupesan sebanyak 24 seat walaupun yang berangkat hanya 22 orang karena bapaknya Zaki ada pekerjaan yang tidak dapat di tinggalkan sehingga tidak memungkinkan untuk ikut liburan bersama.

Dengan menggunakan pakaian terbaik anak-anak, keriuhan anak-anak pun tidak bisa di cegah, yang berlari ke sana ke mari, ada yang berkelahi ada yang tiduran di lantai stasiun, kami sendiri bisa bernafas lega saat jalan yang di lalui oleh mobil yang mengantar kami tidak lagi macet di mana pada malam hari sebelumnya di penuhi kendaraan yang informasinya macet berawal dari daerah Serong yang imbasnya sampai ke jalan baypas terminal KM 12 dan terus meng ular sampai ke jalan Sukarno Hatta.


Kamipun berkumpul di sisi pintu masuk ruang boarding pass, karena masih harus menunggu ujuk yang masih berada di perjalanan, keriuhan anak-anak semakin menjadi malahan ada yang bermain dengan pintu putar dan trolly barang. Acik mimin serta keluarganya yang baru datang dari pulau bangka pun ikut mengantar kepergian kami.

Lumayan banyak barang yang kami bawa kali ini karena memang ada 6 keluarga yang menjadi satu paket liburan, hotelpun sudah di pesan 7 kamar untuk rombongan kali ini, sejujurnya baru kali ini saya mengatur jadwal perjalanan untuk jumlah yang sebesar ini, sehingga banyak ilmu baru yang di dapat seperti sempat ke kantor KAI Divre III untuk pemesanan rombongan, atau hal yang lainnya yang muncul secara tidak terduga sehingga menambah pengalaman kami, karena selama ini saya hanya mengatur untuk akomodasi, transprortasi, penginapan hanya untuk keluarga sendiri.


Saat pengeras suara sudah memanggil para penumpang untuk segera naik ke atas kereta ke sekian kalinya, kami masih menunggu rombongan kami yang belum datang, karena di jadwalnya sendiri kereta akan berangkat pada pukul 8:30 tepat.

Ticket segera ku bagikan ke masing-masing kepala keluarga agar bisa segera masuk untuk melakukan boarding ticketnya, anak-anak yang sudah tidak sabar untuk naik kereta mulai berebutan untuk masuk ke ruang tunggu beruntung ada petugas yang berseragam yang ikut mengatur anak-anak tersebut.

Saat masuk mereka pun berhamburan ke ruang tunggu tepatnya menuju permainan anak-anak, setelah semuanya masuk semua akhirnya ujukpun tiba dengan keluarga kecilnya, kamipun segera menuju ruang boarding dan memberikan ticket kereta tersebut kepada petugas.

Semoga liburan kali ini membawa kebahagian bagi kami, liburan keluarga besar dengan beragam keinginan dan kemauan masing-masing.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey