Menutup Malam Dengan Gurihnya Nasi Uduk Toha


Setelah rombongan berlalu, tiba juga taxi online yang ku pesan,
"Ke nasi uduk toha jalan kartini ...mas " kataku ke driver taxi online nya
"Baik pak" jawabnya juga

Kendaraanpun meluncur ke penjual nasi uduk yang cukup terkenal di kota Lampung ini, dengan menu nasi uduk yang di taburi bawang,  dan sambalnya, untuk lauknya sendiri bisa memesan ayam goreng, tempe tahu, hati empela atau lainnya asal persediaanya masih ada. Bisanya tokonya ini buka sampai subuh tergantung dengan persediaan nasi uduknya.

"Mas.....Nasi uduknya 8, ayam goreng 4, paru 4 dan tahu tempenya masing-masing 2" kata bunda saat memesan langsung saat masuk ke warung nasi uduk ini.


Saat itu suasana warung ini lumayan rame pengunjung, sehingga lumayan lama nasi uduknya baru tiba di meja kami, rasanya nasi uduknya sama seperti dulu, juga ayam gorengnya. Sebenarnya ingin makan nasi uduk mat kribo tetapi aplikasi tidak bisa menunjukan lokasi nya karena informasinya saat ini hanya buka tenda seperti penjual pecel lele.

Ternyata porsi nasi uduk ini ternyata cukup mengenyangkan bagi kami, nasi uduk toha ini ada di tiga tempat di jalan kartini atau tempat kami makan saat ini sebagai pusat, kemudian di jalan antasari dan terakhir di jalan diponogoro, teluk betung utara. Harga perporsinya termasuk murah hanya di kisaran 30 ribuan itupun sudah termasuk minuman diluar dari teh tawar yang di berikan secara gratis.



You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey