H 2 : Perjalanan Dari Banten Ke Jawa Barat Yang Di Berkahi Oleh Rinai Hujan


Bus pun bergerak keluar dari lambung kapal, rinai hujan yang sedari tadi membasahi bumi kini semakin menderas, suasana yang dingin di tambah lagi ac bus yang juga tidak kalah dingin membuatku menarik selimutku, sebagian dari jamaah di bus ini pun mulai bersiap untuk beristirahat, tujuan awal kali ini adalah makam Sunan Gunung Jati yang terletak di kawasan Cirebon, kuilihat google maps di hp ku, kurang lebih hampir 5 jam waktu tempuh yang di butuhkan ke sana. Tetapi sebelum kesana bus akan mampir sebentar di rumah makan dharma raya Cilegon untuk sekedar melepas lelah. Setelah selesai dengan segala urusan di rumah makan dharma raya bus pun meluncur cepat di mulusnya aspal kota ini. 

Akhirnya akupun terlelap, dan terbangun saat bus akan memasuki gerbang tol cikampek, rinai hujan sepertinya belum mau beranjak untuk membasahi bumi, hampir 2 jam aku tertidur didalam bus ini, kulihat penumpang yang lain pun masih banyak yang tertidur, hanya beberapa jemaah yang masih mudah yang terdengar bersenda gurau di bangku bagian belakang bus.


Kutarik lagi selimut ini, masih sekitar 2 - 3 jam lagi baru akan sampai di tempat tujuan, kulihat juga teman sebangku ku sudah terlelap hanyut dalam mimpinya, bus terus menerobos hujan yang semakin menderas ini, semoga semua ini menjadi berkah dan hujan yang turun ini menjadi hujan yang bermanfaat.

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey