Perjalanan Solo - Yogyakarta, Yang Berisi Rindu, Kangen dan Angkringan


Pada pukul 7, saat asyik makan para koordiantor bus mendatangi kami agar segera naik ke bus karena nanti bus akan berhenti di tempat di tentukan, banyak yang mempercepat makannya, nasi pecel murah meriah cukuplah untuk mengganjal perutku pada pagi ini.

Setelah seluruh jamaah berangkat maka bus pun bergerak perlahan menuju ke arah Yogyakarta, setelah 30 menit perjalanan bus pun berbelok menuju ke rumah makan taman sari di kawasan colo madu, karang Anyar, Jawa Tengah (eks pabrik gula yang menjadi tempat wisata saat ini).

Seluruh penumpang pada turun, akupun mengambil perlengkapan mandi ku biar bisa mandi di sini, kalau urusan perut biar menunggu sampai tengah hari nanti karena saat ini sudah terasa kenyang saat makan nasi pecel di dekat masjid Riyadh tadi.

Rumah makan ini ternyata cukup luas juga selain, sebagai rumah makan di sini juga ada gedung serba guna, dan masjid yang sering di pakai oleh orang hajatan. Salah satu koorinator bus menghampiri kami.
"Makan nanti tidak di sini ya, kita makan di tempat lain" kata koordinator bus tersebut

Akupun mengiyakan karena aku sendiri tidak berniat lagi untuk makan, entah ada masalah apa antara panitia dan rumah makan ini terlihat salah satu panitia menyumpahi untuk tidak lagi ke rumah makan ini.


Setelah para jamaah bebersih dan akupun menyempatkan untuk mencharge hp ku, lumayan gratisan, bus pun telah selesai di cuci akhirnya kami melanjutkan perjalanan kami menuju ke Yogyakarta, sekitar 2 jam lagi kota Yogya akan muncul di pandangan mata.

Melintasi jalan raya Klaten - Solo buspun terus bergerak, di mana sebelumnya pabrik gula De Colomadu terlihat jelas di samping kiri kami, tak lama berselang bus pun memasuki jalan raya Solo - Yogyakarta, jarak semakin singkat dengan Yogyakarta , saat memasuki kawasan parkiran Abu Bakar Ali, akupun berteriak gembira di dalam hati.

Di parkiran Abu Bakar Ali, Kawasan Malioboro
Rencana keberangkatan kembali paling telat pukul 9 Malam, sehingga masih ada waktu sekitar 9 jam untuk bisa menghabiskan waktu di kota ini.

"Yogya , I come back, memang Yogya Itu terbuat dari Rindu, Kangen dan Angkringan"

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey