Setengah Jam Sebelum Ke Pelabuhan Merak

Di dalam rumah makan Dharma Raya

Selepas dari tanjung priok mobil meluncur langsung memasuki tol di tengah sinar lampu pelabuhan an dan konstruksi pembanguan yang ada di kiri kanan sepanjang perjalanan, hari ke 7 ini kelelahan semakin bertambah, kurasakan kaki ku yang membengkak karena pengaruh aliran darah yang kurang lancar akibat sempitnya tempat duduk di dalam bus ini.

Aku segera menarik selimutku agar dapat beristirahat, benar saja sesaat kemudian akupun sudah terpejam dan aku terbangun saat teman sebangkuku mencoleku dan mengatakan kalau busnya sudah berhenti.

Ku buka mataku, tenyata bus kami berhenti di rumah makan Dharma Raya Cilegon sama saat keberangkatan kemarin, akupun segera ke toilet untuk menyegarkan badan ku, kulihat jam di tanganku sudah menunjukan pukul 12:05 malam, artinya sudah menginjak hari ke 8 kami di perjalanan ini.

Banyak jamaah yang turun dan menyantap makanan lagi, aku pun ikut antri untuk membeli makanan, kurasakan perutku juga lapar, akhirnya nasi telur bulat kuah kuning yang kusantap di sini. Tidak berapa lama lagi pelabuhan merak sudah di depan mata, ku pakai waktu ini mencharge power bank ku yang sudah tidak berdaya lagi.

Masnya  yang semangat dong... ... jangan lesu

You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey