Terdampar Di Parkiran Kadilangu


Mungkin sudah takdir tuhan ini akan terjadi, ternyata bus yang kami tumpangi mengalami keusakan di bagian vakum master rem nya sehingga angin tidak bisa di pompa ke alat tersebut, sehingga perbaikan di lakukan oleh para mekanik dan crew, dari pukul 7 malam yang di rencanakan pemberangkatan, harus di tunda sampai perbaikan mobil selesai.

Tetapi dengan kerusakan ini aku merasa beruntung, aku duduk sambil makan mie goreng dan minum kopi  hitam seharga 25 ribu bisa membuat ku melakukan charger terhadap powerbank ku dan hp ku sekalian, karena beberapa kali melakukan pengecasan di atas bus membuat hp ku menjadi error karena tempat meletakan hp tersebut merupakan bagian dari ac bus, sehingga dingin nya membuat error.

Sempat ngobrol dengan beberapa teman, sekedar menghabiskan waktu, pukul 10 malam lebih bus tersebut selesai di perbaiki, para jamaah mulai menaiki bus nya masing masing, hp ku penuh walau power bank berisi setengah cukup lah untuk beberapa hari.

Perjalanan panjang berikutnya adalah ke Surakarta ziarah ke makam habib Anis Al-Habsy di Masjid Riyad , Solo dengan waktu tempuh kurang lebih 3 Jam perjalanan, semoga perjalanan ini tidak ada kendala lagi.


You Might Also Read

0 comment

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Top Categories Dhinisa Journey